SPESIFIKASI LENOVO A7000 SPESIAL EDITION BULAN OKTOBER 2015 lENGKAP DENGAN HARGA TERUPDATE

Harga Lenovo A7000 Special Edition

SPESIFIKASI LENOVO A7000 SPESIAL BULAN OKTOBER 2015 ENGKAP DENGAN HARGA TERUPDATE

Seperti yang sobat lihat di atas, smartphone ini memiliki desain sama persis dengan Lenovo A7000 versi pertama. Dimana ukuran bodynya memiliki dimensi panjang 152.6 mm, lebar 76.2 mm, dan ketebalan 8 mm. Sementara untuk berat keseluruhan termasuk baterai mencapai 140 gram, yang menurut kami tergolong cukup nyaman digenggaman, walaupun sayangnya material yang dipakainya masih berbahan plastik dengan kualitas standard. Kemudian untuk layarnya, kembali mengusung panel layar bertipe IPS dengan penambahan teknologi OGS (One Glass Solution), sehingga menghasilkan lapisan layar lebih tipis, dan meningkatkan responsivitas layar ketika sobat operasikan.

Untuk bentang layarnya sendiri dibuat sama persis dengan Lenovo A7000 versi pertama, yakni memiliki ukuran 5.5 inchi. Hanya saja untuk resolusinya dibuat satu tingkat lebih tinggi menjadi layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel sebesar -401 ppi. Sebagai pembanding, sobat hanya mendapatkan layar 5.5 inchi beresolusi HD 720p apabila membeli Lenovo A7000 versi pertama. Itu artinya ada peningkatan cukup signifikan dari segi layar, sehingga sobat bisa menikmati beragam konten video maupun game dengan kualitas gambar lebih baik.  Akan tetapi sayangnya, Lenovo tak menyertakan teknologi Gorilla Glass, sehingga layarnya akan rawan tergores.
Dengan kualitas gambar lebih baik tentunya wajar apabila harga Lenovo A7000 Special Edition dibanderol lebih mahal. Selain itu, layar smartphone ini juga menawarkan sudut pandang lebih luas, berkat pemakaian teknologi IPS LCD yang memberikan sudut pandang mencapai 178 derajat. Tidak hanya itu saja kelebihan dari Lenovo A7000 Special Edition, karena masih ada fitur audio surround sound yang mengadopsi teknologi Dolby Atmos, sehingga mampu menghasilkan suara menakjubkan layaknya berada di bioskokp ketika sobat psytemon memutar film.
Peforma Lenovo A7000 Special Edition di imbaratkan memiliki kecepatan cahaya. Walaupun sedikit lebay, namun nyatanya ponsel ini mampu meraih skor antutu benchmark mencapai 45.888, sehingga peformanya masih bisa bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 2 maupun ponsel murah berspesifikasi tinggi lainnya. Skor benchmark tersebut tak lepas dari pemakaian processor canggih berteknologi 64 Bit yang dipacu dengan kecepatan Octa Core 1.7 Ghz. Adapun chipset yang dipakainya merupakan Chipset Mediatek MTK MT6752, yang sebelumnya juga dipakai Lenovo P70 dan Lenovo K3 Note.
Selain itu, ponsel ini juga tampil lebih agresif saat dipakai bermain game, karena sudah didalamnya terdapat chipset grafis Mali-T760MP2, yang mampu mengoptimalkan setiap game 3D yang sobat mainkan dengan lancar dan mulus. Kemudian untuk kapasitas memori Ram yang disediakan Lenovo masih berukuran 2GB dengan Ram bertipe LPDDR3. Ukuran Ram ponsel ini memang tak berubah, namun tetap membuantnya memiliki peforma diatas rata-rata smartphone 2 Jutaan saat ini. Nah yang lebih menariknya lagi, Lenovo meningkatkan kapasitas memori internal menjadi 16GB dan tetap dibekali slot microSD berkapasitas maksimum 32GB.
Baterai Lenovo A7000 Special Edition
Baterai Lenovo A7000 Special Edition
Berbekal ukuran memori internal lebih besar, dari sebelumnya hanya 8GB, tentunya ponsel ini semakin mempermudah sobat psytemon dalam menyimpan foto maupun video yang diambil dari kamera depan dan belaakang. Berbicara mengenai kamera, Lenovo A7000 Special Edition membawa peningkatan resolusi dan teknologi kamera, karena kali ini mengusung kamera 13 Megapixel dengan Aperture F/2.0 serta fitur autofocus dan dual led flash. Perpaduan teknologi kamera tersebut, menjamin sobat psytemon bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi pada siang hari maupun dimalam hari dengan kondisi cahaya minim.
Beralih ke sisi bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel yang dikhususkan bagi sobat psytemon yang ingin berfoto selfie dengan hasil foto bening dan bersih. Resolusi kamera tersebut memang tergolong tingi, mengingat harga Lenovo A7000 Special Edition cuma 2 Jutaan, jadi sobat psytemon tak perlu ragu membelinya walaupun saat ini sudah banyak smartphone sekelasnya yang sama-sama menawarkan kamera depan 5 Megapixel. Apalagi smartphone ini telah didukung baterai berdaya 3.000 mah yang menjamin sobat psytemon bisa berfoto selfie dan video call tanpa perlu takut kehabisan daya baterai.
Berbekal baterai Li-Ion berukuran 3.000 mah, sobat juga tak perlu khawatir saat menerima panggilan telepon, karena terbukti ponsel ini mampu bertahan selama 36 jam nonstop saat dipakai telepon. Selain itu, ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim dan konektivitas internet 4G LTE yang semakin menambah nilai jual smartphone 2 Jutaan ini. Nah setelah mengetahui bahwa harga Lenovo A7000 Special Edition tak lebih dari 2.5 Juta Rupiah, tentu wajar apabila didalamnya belum ada teknologi NFC. Namun untuk konektivitas pendukung lainnya, sudah ada fitur Bluetooth, GPS, Wifi, dan port MicrouSB.
Kesimpulan
Kesimpulan

Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition

 Kekurangan Lenovo A7000 Special Edition

  1. Harga Lenovo A7000 Special Edition tetap murah
  2. Dibekali processor lebih cepat dan memori internal lebih besar
  3. Memiliki kamera utama 13 Megapixel dengan bukaan lensa F/2.0
  4. Support jaringan 4G LTE dengan fitur Dual Sim
  5. Mengadopsi sistem operasi Android Lollipop beserta Ram 2GB
  1. Masih memakai body yang terbuat dari material plastik
  2. Tidak disediakan fitur NFC dan konektivitas Wifi Dual Band
  3. Belum meengadopsi teknologi proteksi layar Gorilla Glass


Harga = 2.200.000,00,-

TAGS :
SPESIFIKASI LENOVO A7000 SPESIAL EDITION  BULAN OKTOBER 2015 ENGKAP DENGAN HARGA TERUPDATE
HP Lenovo A7000 lengkap dengan harga update bulan Oktober 2015.
 LENOVO A7000 SPESIAL EDITION  BULAN OKTOBER 2015
SPESIFIKASI LENOVO A7000 SPESIAL EDITION
HARGA TERUPDATE  LENOVO A7000 SPESIAL EDITION  BULAN OKTOBER 2015





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SPESIFIKASI LENOVO A7000 SPESIAL EDITION BULAN OKTOBER 2015 lENGKAP DENGAN HARGA TERUPDATE

0 comments:

Post a Comment